Google
 

Milad 1 TDA (Tangan Di Atas) Ngalam

Seluruh Peserta
(Aku mburine Sam Rinto berdiri..promosi thitik)


Sebulan lamanya saya tidak lagi menulis di blog motivasi saya ini, sebenarnya sih banyak sekali yang bisa saya tulis tapi penyakit lama lagi kumat nih yaitu...malas. Saya merasa males sekali jika mau memulai ngetik, padahal fasilitas juga tinggal pake, gratis lagi (maklum nunut server kantor), mau tidur juga bisa langsung loncat ke spring bad sebelah komputer mak gludak. Tapi emang dasar deh, virus malas ini sulit banget di scan pake anti virus apapun kayaknya gak mempan. Sampai akhirnya saya ikutan Milad 1 nya TDA Ngalam yang oke punya, di adakan di Cinemax Cafe Sawojajar Malang tanggal 13 Juli 2008 kemarin. Ini pun masih ada virus malesnya, buktinya baru bikin laporan kegiatan itu sekarang, hehe, ga apa-apa dah daripada tidak sama sekali.
Berikut foto-fotonya....

Minggu 13 Juli 2008, sebenarnya cukup sungkan juga ama bos TDB, soalnya udah 2 hari minggu ini berturut-turut saya ambil libur di hari Minggu, padahal khan gak boleh. Tapi demi pengembangan diri yang terkungkung ini (ciee..), saya memantapkan sejak jauh hari untuk ikut berpartisipasi dalam Miladnya TDA Ngalam.

Sebuah peluang interaksi, karena ini adalah komunitas yang Funtastic, para Actioner - actioner bisnis Malang yang tergabung dalam Komunitas TDA singkatan dari Tangan Di Atas. Sebuah konsep pembentuk karakter enterpreneur yang selalu mengedepankan interaksi, silaturahmi, dan kesuksesan sehingga memungkinkan para anggotanya untuk selalu berada dalam posisi 'memberi' dan bukan 'menerima', kami menyebutnya sebagai posisi Tangan Di Bawah (TDB).

Foto-foto di blog ini bisa di download sesukanya, silahkan jangan sungkan-sungkan, gak usah ijin wes. Resolusinya lumayan lah kalo mau di cetak di studio pasti gak nyesel, soalnya langsung saya upload dengan resolusi yang sama dari kamera, gak perlu file .zip. Semoga sukses.

Ini contoh peserta yang terlalu serius
sampai-sampai lebih suka menyimak materi sambil berdiri, malangkerik lagi...


Bannernya keren bo..


Franchisor


Cukup memotivasi...


Acara ngumpulin kartu nama sebanyak-banyaknya


Bu Christine
pemenang pengumpul kartu nama terbanyak.
Wah, hebat ya, udah sukses masih butuh aja ngumpulin kartu nama.
Gimana guys? Udah bikin kartu nama?

Ketua panitia dan moderator
(Mbak vivi dan Mas Erwin)



Para Pemateri dan Motivator












Wisudawan-wisudawati TDA Ngalam 2008







Baca Artikel Yang Lain