Google
 

Motivasi Untuk Sahabat


Entah hal apa yang bisa dan pernah saya lakukan buat sahabat saya ini, sepertinya tidak banyak cara yang bisa saya berikan untuk membantunya saat ini, tetapi dari dulu kami telah melewati dan berbagi tentang banyak hal kehidupan, yang bagi saya pribadi, itulah hal terindah yang telah dia berikan selama ini kepada saya.

16 tahun rasanya bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan, tapi kenapa rasanya cepat sekali ya? Dulu kami masih memakai celana pendek kemana-mana, sepulang sekolah naik sepeda BMX, nyamperin rumah temen-temen cewek sampe diomelin bokapnya krn gak ngerti waktu.

Sekarang, 165 sampai 175 cm tinggi badan kami, udah pada punya istri dan gendong anak, pada bekerja memburu nafkah untuk keluarga, dan yang paling pasti kagak bakalan lagi ketemu keluar bareng pake celana pendek...hehe.

Apa yang bisa saya berikan pada mereka sekarang, gak banyak, tapi saya selalu berusaha, jika dalam bentuk tulisan-motivasi ini bisa membantu, maka akan saya lakukan sepenuhnya.


Baca Artikel Yang Lain