Google
 

Download Gratis Film 'Ayat-Ayat Cinta'


Sudah baca novel Ayat-Ayat Cinta? Pasti Anda sekarang juga sedang siap-siap ngatur jadwal buat nonton film layar lebarnya khan? Atau ada yg udah ngerasain betenya jubel-jubelan antri tiket di bioskop tapi malah kehabisan? Hmm, emang deh, film ini serentak ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2008, dan respon para movieholic cukup hangat pada berebut antri pingin nonton film ini. Trus yang belum nonton gimana dunk? Jangan kuatir, bagi yg hoby gratisan bisa Download saja disini, kebetulan ada sedikit referensinya juga. Silakan klik disini

Hehe.... kebangeten lu man, dasar maniak gratisan lu, bakalan mumet deh muter2 di artikel ini, come on man, give them some respect dunk, masa pengennya gratisan mulu sih, download inilah download itulah, ga semua bisa di download gitu aja lah, elu2 kudu punya hati. Gw tadi bo'ong nih,sory yaa ga ada yang namanya Download Gratis Film Ayat-Ayat Cinta di blog ini, dosa kalo gw nglakuin itu, gw cuma mo nulis resensinya doang, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang belum nonton filmnya.

Cobalah untuk menghargai hasil karya orang lain,kalo ingin karya kita juga dihargai sama orang lain. Bisakah itu Anda lakukan ketika mendengar bahwa di Internet sudah ada copyan film Ayat-Ayat Cinta yang konon bocor dari rheel film aslinya saat dilakukan proses editing untuk menghilangkan straching. Ataukah Anda akan langsung berusaha untuk mendapatkan copyan itu? Atau tetap sabar menanti untuk menontonnya di bioskop atau membeli VCD/DVD versi originalnya?

Oke, sebenarnya bukan masalah dimana Anda bisa mendownload film itu, tapi sedikit komentar tentang isi film Ayat-Ayat Cinta ini. Bagi yang belum nonton, (kasiaaan de lu!) nikmati filmnya melalui bioskop yaah

Secara umum, film AAC ini bagus. Acungan jempol untuk semua kru film, termasuk pemain-pemainnya. Bagus, karena juga diangkat dari sebuah novel pembangun jiwa yang fenomenal dan meraih best seller sebagai novel islami karya Habiburrahman El Shirazy yang mengharukan.

Ada beberapa sketsa yang berbeda jika kita bandingkan antara yang ditampilkan di dalam film dengan yang ditulis melalui novel. Salah satunya saat adegan penganiayaan terhadap Noura yang dilakukan oleh Bahadur di tengah malam, jika di Novel diceritakan Fahri dan Maria saling berkomunikasi lewat SMS, sepertinya memang kurang masuk akal, sehingga di versi filmnya diganti dengan komunikasi melalui telepon.

Ending dari cerita yang diangkat di layar lebar juga sedikit dimodifikasi, sehingga lebih menyentuh. Yakni Maria menghembuskan nafas terakhirnya tatkala dia belajar untuk melakukan sholat yang pertama kalinya, berjamaah dengan Fahri dan Aisha (Nama indah ini sempat saya abadikan dalam salah satu postingan saya, disini).

Sayang, film Indonesia masih belum berhasil menunjukkan setting indahnya Mesir melalui Ayat-Ayat Cinta the movie ini. Padahal jika kita baca isi novelnya, disana tidak hanya menggambarkan alur percintaan saja, namun juga keindahan dan nuansa padang pasir digambarkan sangat kental dan menakjubkan.

Banyak setting kota, lokasi dan kejadian yang hilang di film AAC. Saya pikir sih, memang ini kekurangan film Indonesia, karena berangkat dari penghematan biaya produksi hingga harus mengorbankan gambaran kota yang sebenarnya.

Bandingkan dengan film-film box office, gambaran lokasi kejadian mampu menambah nuansa film. Entah mungkin juga agar proses produksi lebih mudah, sehingga mengurangi yang semestinya ada seperti dalam novel aslinya.

Kalau boleh bilang, sepertinya akan lebih menarik jika nonton filmnya duluan, baru baca novelnya

Ok, tapi apa pun itu, sekali lagi film ini layak untuk mendapatkan acungan jempol dan layak untuk Anda tonton. Dan novel Ayat-Ayat Cinta layak untuk mendapatkan acungan dua jempol dan layak untuk Anda baca, sebagai novel pembangun jiwa. Paling tidak banyak memberikan pengaruh positif kepada para remaja kita tentang gaya pacaran yang baik dan Islami. Ok sobat? Selamat menikmati!

Eh, iya satu lagi, kasian juga udah bo'ongin pembaca tadi, kalo memang Anda ingin bener-bener download gratis tentang Ayat-Ayat Cinta ini, saya gak tega deh, ini ada novelnya tapi bentuk .pdf. Silakan klik aja lah, klik disini
. Saya gak tau itu asli apa bukan, buat menebus dosa saya diatas, hehe, maafin saya ya Habib, anggap saja membantu promosi Gratis...

Baca Artikel Yang Lain



Anonymous said...

Hehe.... kebangeten lu man, dasar maniak gratisan lu, bakalan mumet lu muter2 di artikel ini, come on man, give them some respect dunk, masa pengennya gratisan mulu sih, download inilah download itulah, ga semua bisa di download gitu aja lah, elu2 kudu punya hati. Gw tadi bo'ong, ga ada yang namanya Download Gratis Film Ayat-Ayat Cinta di blog ini, dosa kalo gw nglakuin itu, gw cuma mo nulis resensinya doang,

Saya ngutip sedikit tulisannya.
Iya memank ga bagus download gratisan, sama aja ga ngehargai hasil karya cipta. Tapi kalo nipu para pengunjung gimana??? Di Title di buat download gratis ayat cinta.
he he he, atau cuma memanfaatkan aja sebuah KeyWord untuk Search Engine ??
lagi lagi he he he

penyu garong said...

ah, kalo niatnya mo nipu pembaca, saya paling ga suka...

buang buang waktu itu namanya :D

agus said...

Buat anonymous : waduh buka rahasia aja nih, jadi malu, hehe.

Blog ini memang lahan belajar saya utk mencoba kemampuan SEO, maaf kl trnyt para 'pembajak' merasa tertipu dan merasa terbuang waktunya krn silaturahmi anda ke blog saya. Film AAC kbrnya emg sudah ada bajakannya, dan bahkan saya sudah pny novel bentuk .pdf nya, tapi sekali lg mohon maaf yaa.. tidak bisa saya upload buat anda semua,kl anda mau silahkan kirim email ke saya nanti saya reply.

Buat Penyu : setujuuu...siiip, emang deh, semua penipu, pembajak, garong, semua kudu dimusnakan dr muka bumi..hihi. Piss Man!

Violalulu said...

hmm... emang yang pualuing aku sayangkan ya... lokasinya itu. Eman. syutingnya kan sebenernya di India itu... ^^;

andaikan negara bisa ngasih donasi beberapa jeti gitu kan keren, yah? *berkhayal dot com*

bdn said...

walah saya juga ampir ketipu pas liat judulnya huehuehehe. salam kenal.