Google
 

Manusia Yang 'Lebih' Luar Biasa..

Kehidupan akan terasa mudah jika kita tahu bagaimana cara meletakkan mindset kita.

Saat kamu selalu bisa menempatkan pikiran dalam keadaan positif, saat kamu selalu bisa membalikkan keyakinan negatif menjadi keyakinan positif, maka saat itulah kamu akan selalu merasa sangat optimis dan saat itulah tubuhmu akan terasa terpacu saat melakukan sesuatu, bahkan pekerjaan yg menurut kamu paling sulit sekalipun.


Tidak banyak memang orang yg optimis itu selalu berhasil, tapi lihatlah mereka orang2 yang berhasil, kebanyakan mereka adalah orang2 yang optimis..

Kamu ingin menjadi manusia yg luar biasa khan? Cobalah hal ini : tentukan target,keep fokus, mulailah berusaha dengan membawa positif thinking dalam otakmu,untuk semua hambatan, kegagalan dsb, kamu akan merasa energi yg meluap-luap selalu mengikutimu, tidak akan ada lagi kata takut, menyerah, atau takut gagal, semua akan bergerak progressive tanpa kamu sadari...

Yup, tanpa kamu sadari, kamu telah berdiri diatas permadani keberhasilan, menghirup wanginya kebahagiaan, dan berpakaian kehormatan. Karena kamu telah menapak ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu..

Manusia Yang Luar Biasa...

Nah, apakah itu cukup?

Hidup harus bermanfaat khan, bagi diri sendiri juga bagi orang lain di sekitar kita. Beramal, membantu orang lain adalah kelebihan dari Manusia yang luar biasa tadi, akan memberikan nilai plus bagi hubungan manusia dan bagi Sang Pencipta.

Jangan takut miskin karena membantu orang lain, Allah sudah memberikan potensi dunia yang luar biasa kpd manusia, hanya manusia saja yang kadang menyia-nyiakan potensi itu, kurang berusaha, mudah menyerah dan cepat merasa puas atas apa yang baru didapatkan.

Allah tidak akan membuat manusia benar-benar menjadi miskin, jika manusia itu juga meyakini bahwa dia benar-benar tidak akan menjadi miskin.

Kalau begitu mana yang akan anda pilih, menjadi Manusia Yang Luar Biasa atau Manusia Yang 'Lebih' Luar Biasa? Beramallah untuk sesama.

Allah Maha Besar atas semua persepsi manusia.

Baca Artikel Yang Lain